Dalam upaya untuk mempromosikan pariwisata dan diving di Pulau Weh, kami menawarkan harga yang membuat nilai sangat baik untuk saku anda !!!

Kamis, 20 Juni 2013

Jelajahi Dunia Bawah Laut Sabang (Pulau Weh) Bersama Rubiah Tirta Divers

Dunia bawah laut yang sangat luas dan indah membuat para penggemar olahraga menyelam tidak henti untuk menjelajahinya. Ada kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang hobi menyelam saat menjelajahi dan menikmati keindahan bawah laut ciptaan Tuhan.

Apakah Anda salah satu penggemar olah raga selam? Ada tempat menyelam (diving) yang tepat untuk Anda, Rubiah Tirta Divers adalah dive center pertama sejak 1989, didirikan oleh Alm.Bpk.Dodent dan sekarang usaha tersebut dilanjutkan oleh 3 putra beliau dan mereka siap melayani memenuhi kebutuhan menyelam (diving) anda selama berada di Pulau Weh-Sabang. Lokasi dive center ini berada di Gampong Iboih, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. 

Cara Ke Iboih
Udara : Jakarta (Bandara Soekarno Hatta) – Banda Aceh (Bandara Sultan Iskandar Muda)
Darat :
  • Setelah sampai di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), teman-teman melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Ulee Lheue (Baca: Ulele) dengan menggunakan taksi yang tersedia di bandara SIM. Jarak dari Bandara-Pelabuhan Ulee Lheue ± 45 menit.
  • Di Pelabuhan Ule Lhee, lanjut menaiki kapal cepat menuju Pelabuhan Balohan di Sabang dengan jarak tempuh ± 45 Jam. Untuk jadwal keberangkatan.
  • Di Pelabuhan Balohan Sabang, ke Kampung Iboih dilanjutkan dengan menaiki angkot mobil yang dapat ditemui di pelabuhan. Perjalanan ± 30 menit.



Rubiah Tirta Divers, menyediakan berbagai paket selam seperti paket fundive, paket introdive (pengenalan selam), paket kursus selam sertifikasi (OW, AOW, EFR, RESCUE dan DIVEMASTER). Disana anda akan dilayani dengan penuh keakraban oleh para-para guide selam yang profesional dan standarisasi internasional. Anda akan dijelaskan tempat-tempat lokasi penyelaman (dive site) yang ada di Pulau Weh. Bila anda ingin mengambil kursus selam disana anda juga akan diajarkan oleh para instruktur asing dengan berbagai bahasa. Dengan begini, pengunjung dimudahkan pada saat mencari informasi selam yang diinginkan.

Rubiah Tirta Divers, saat ini sedang mengadakan "Promo Buat Lokal Indonesia" dengan memberikan potongan harga (discount) untuk bagi pengunjung lokal yang mau mencoba menyelam. Paket ini  juga diutamakan bagi putra-putri Aceh, karena mengingat minat pengunjung lokal yang selam di Aceh sangat minim. Selain diving, kegiatan yang dapat anda lakukan disana adalah seperti; snorkeling, melihat biota laut menggunakan perahu kaca, memancing, membeli pernak-pernik, mengunjungi tugu KM Nol Indonesia.

Untuk penginapannya jangan khawatir, di Iboih banyak tersedia tempat penginapan yang pengelolaannya oleh masyarakat setempat dan orang asing. Viewnya pun berada langsung tepat dipinggir laut dan diatas bukit. Dengan harga terjangkau dengan fasilitas pendukung sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Tarifnya pun bervariasi mulai; Rp.150.000,- hingga Rp.350.000,-.

Temukan mereka. Anda akan mendapatkan kesempatan menyelami Taman Laut Pulau Weh bersama guide/instruktur selam. Dengan begitu anda akan mendapatkan kesan dan pesan setelah melihat keindahan biota laut yang ada. LET's Book Now!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar