Dalam upaya untuk mempromosikan pariwisata dan diving di Pulau Weh, kami menawarkan harga yang membuat nilai sangat baik untuk saku anda !!!

Kamis, 22 Agustus 2013

JANGAN PENASARAN DENGAN PEMANDANGAN DIBAWAH LAUT PULAU WEH-SABANG

Penasaran dengan pemandangan di bawah laut Pulau Weh-Sabang yang tidak dapat dilihat hanya dengan snorkeling?
Penasaran merasakan sensasi bernapas di dalam air?
Penasaran merasakan menggunakan perlengkapan scuba diving?
Bisakah merasakan semua itu walaupun belum memiliki sertifikat/ lisensi scuba diver?
Jangan khawatir… itu semua bisa dilakukan dengan mengikuti salah satu kegiatan yang ada di promo kami yaitu Discover Scuba Diving/Intro Diving. Program ini bekerjasama antara PW-Indonesia dengan Diveshop Rubiah Tirta Divers.
Discover Scuba Diving/intro diving, yaitu; menyelam di kedalaman tertentu dengan menggunakan perlengkapan scuba lengkap, dengan ditangani/ ditemani langsung oleh DiveMaster atau Instruktur yang tentunya sudah berpengalaman.
Discover Scuba Diving akan membawa Anda menyelam langsung bersama ikan-ikan, penyu, melihat keindahan terumbu karang, dan merasakan sensasi berada di dalam laut Pulau Weh-Sabang yang sangat tersohor. Ultimate Destination for Diving and Leisure.

Bagi Anda penyuka olah raga/ wisata air dan belum pernah menyelam,  Discover Scuba Diving dengan PW-Indonesia akan memberikan pengalaman bertualang di dunia bawah laut yang sangat sensasional yang tidak akan pernah Anda lupakan.
Silakan pilih paket-paket trip kami yang sesuai dengan Anda. Atau silakan ajukan permintaan Anda dan kami akan mengemas khusus paket trip untuk Anda.

Selamat datang di dunia bawah laut … Gak tanggung jawab kalo ketagihan yaa… :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar