Dalam upaya untuk mempromosikan pariwisata dan diving di Pulau Weh, kami menawarkan harga yang membuat nilai sangat baik untuk saku anda !!!

Minggu, 28 Juli 2013

AYO KITA KESABANG..!


Bagaimana caranya untuk mencapai Sabang..?

Banda Aceh adalah ibukota Provinsi Aceh yang menjadi pintu gerbang utama untuk menuju ke kota Sabang. Jika anda berada di luar Provinsi Aceh maka pesawat udara adalah alat transportasi utama dalam mencapai Banda Aceh.

Ada beberapa maskapai penerbangan yang melayani rute penerbangan ke Banda Aceh, seperti; Garuda Indonesia, Lion Air, Sriwijaya Air, dan Batavia Air dapat digunakan sebagai alternatif yang ada. Penerbangan reguler yang terjadwal harian sangat mempermudah anda dalam mencapai kota Banda Aceh.




Jika anda berasal dari negara tetangga, maka terdapat juga maskapai AirAsia yang dapat melayani anda dari Kuala Lumpur, Malaysia. Sementara itu Lion Air dan FireFly juga mempunyai koneksi penerbangan dari Penang ke Banda Aceh.

Dari Banda Aceh silakan langsung menuju ke pelabuhan laut Ulee Lheu untuk melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Balohan di Pulau Weh. Kapal ferry dan kapal cepat siap mengantar anda pada waktu yang telah terjadwal. Atau jika anda membawa kendaraan dapat memanfaatkan kapal ferry pada pelabuhan di Ulee Lheu Banda Aceh yang dapat mengangkut kendaraan roda dua dan empat.



Tidak ada alasan hambatan transportasi menuju ke Sabang, ‘kan…?
Ayo kunjungi Sabang bersama keluarga dan rekan-rekan anda, dan mari nikmati keindahannya…

1 komentar: