Dalam upaya untuk mempromosikan pariwisata dan diving di Pulau Weh, kami menawarkan harga yang membuat nilai sangat baik untuk saku anda !!!

Senin, 29 Juli 2013

DIVING BAGI PEMULA (Introduction Dive)

Program ini diperuntukkan bagi pemula (orang lokal) yang mau mencoba menikmati keindahan bawah laut Pulau Weh-Sabang, sebelum mereka memutuskan untuk melanjutkan ketingkat profesional.

Intro Dive diving besama-sama dengan diver yang sudah berpengalaman, tapi tetap diberikan special guide untuk intro dan fun dive mengikuti buddy system.

Introduction Dive boleh diving sampai kedalaman 12 meter maximum, sesuai dengan PADI prosedur.

Mendapatkan Sertifikat setelah Introduction Dive
Setelah mengikuti Introduction Dive anda bisa melanjutkan ke level profesional dive tingkat pertama namanya "open water diver."

Kalau kita mau melanjutkan ke open water course setelah Introduction Dive maka harga yang harus dibayar adalah [Harga open water course total ]-[harga introduction dive yang telah terbayar]

Dengan catatan harus ada pemberitahuan/perjanjian sebelumnya.
Misalnya:
  • Continue to Open Water Diver (Rp.3.360.000) - Introduction Dive (Rp.500.000) = Balance Payment (Rp.2.860.000)
Program Introduction Dive ini terselenggara berkat kerjasama antara Diveshop Rubiah Tirta Divers dengan Travel & Tour PW-Indonesia

Informasi lebih lengkap:
FB: kutidhieng acehakhi zamm
Cp. 082164143117, 081265188933

1 komentar:

  1. apakah setelah kita mengikuti open water diver, kita akan mendapatkan sertifikat PADI yang berlaku secara internasional?

    BalasHapus